Mulas Bisa Dengan Mudah Sembuh

Posted on

Apakah Anda menderita mulas, refluks atau bersendawa? Mungkin Anda mengandalkan obat untuk membantu menyelesaikan perut Anda. Saya telah menulis tentang gangguan pencernaan pada beberapa kesempatan sebelumnya, tetapi kali ini saya ingin menulis secara khusus pada bakteri kecil yang disebut Helicobacter pylori. Infeksi bakteri Helicobacter pylori diakui sebagai bakteri paling umum yang menginfeksi populasi manusia di seluruh dunia. Anda mungkin mengidentifikasi masalah berikut, dan jika Anda melakukannya, jangan putus asa. Sebenarnya mungkin untuk bebas dari mulas, refluks atau mual tingkat rendah, yang mempengaruhi banyak orang.

Helicobacter adalah bug kecil yang pintar

"ObatiJerawat'</a

Pada tahun 1982, ketika Dr. Barry Marshall dari Australia mengidentifikasi bakteri baru yang disebut Helicobacter pylori (HP) sebagai agen infeksi yang bertanggung jawab atas penyakit maag peptikum, bakteri ini mengubah sepenuhnya pemahaman kedokteran tentang mikrobiologi dan penyakit perut manusia. Perut Anda dilindungi dari jus lambungnya sendiri oleh lapisan lendir yang tebal yang menutupi lapisan perut. HP mengambil keuntungan dari perlindungan ini dengan benar-benar tinggal di lapisan mukosa. Setelah serangga kecil yang cerdas ini aman di lendir ini, ia mampu melawan asam lambung yang mencapainya dengan enzim yang dimilikinya yang disebut urease. Urease mengubah urea, di mana ada pasokan berlimpah di perut (dari air liur dan jus lambung), menjadi bikarbonat dan amonia, yang merupakan basa kuat (alkali). Ini menciptakan awan bahan kimia penawar asam di sekitar H. pylori, melindunginya dari asam di perut. Cloud ini juga merupakan bagian dari proses refluks dan sendawa yang terjadi, yang dikeluhkan banyak orang HP.

Berkontribusi pada perlindungan HP adalah fakta bahwa pertahanan alami tubuh tidak dapat menjangkau serangga-serangga ini di selaput lendir perut ini. Sistem kekebalan tubuh akan merespons infeksi HP dengan mengirimkan “sel T pembunuh”, (sel darah putih), dan agen penangkal infeksi lainnya. Namun, potensi pemberantasan H. pylori ini tidak dapat mencapai infeksi, karena mereka tidak dapat dengan mudah melewati lapisan perut. Mereka tidak pergi – respon imun hanya tumbuh dan tumbuh seiring waktu. Sel-sel putih mati dan menumpahkan senyawa perusaknya ke sel-sel yang melapisi lambung. Lebih banyak nutrisi dikirim untuk memperkuat sel-sel putih, dan H. pylori dapat memakan ini. Dalam beberapa hari, gastritis dan mungkin akhirnya tukak lambung menyebabkan lapisan perut Anda. Dan tentu saja, orang yang menderita seringkali tidak sadar, mengambil antasid atau obat penghambat asam jangka panjang, dan terus makan dan minum makanan yang hanya memperburuk proses penyembuhan jangka panjang. Jadi mereka kembali ke dokter, hanya untuk diberitahu agar tetap minum obat. Setelah beberapa tahun, orang tersebut menyerah pada kenyataan bahwa mereka akan selalu membutuhkan “obat” ini untuk menyembuhkan kondisi mereka. Ya benar, dan Alice hidup bahagia di Wonderland.

Untuk mengkonfirmasi bahwa HP menyebabkan gastritis dan ulserasi peptikum, Marshall menelan biakan bakteri dan gastritis yang tertular (radang selaput lendir lambung). Dia kemudian menjalani endoskopi (pemeriksaan internal lambung), dan memberikan biopsi dari mana serangga yang dicurigai diisolasi kembali.

Mengubah keyakinan dan praktik medis membutuhkan waktu. Selama hampir 100 tahun, para ilmuwan dan dokter berpikir bahwa bisul disebabkan oleh banyak stres, makanan pedas, dan alkohol yang berlebihan. Perawatan termasuk istirahat di tempat tidur dan diet yang hambar dan membosankan. Belakangan, para peneliti menambahkan asam lambung ke daftar penyebab dan mulai mengobati bisul dengan antasid ketika obat-obatan itu menjadi fashionable. Sayangnya bagi Barry yang malang, tidak ada yang percaya padanya. Faktanya, dia benar-benar diperlakukan dengan ejekan dan jijik ketika dia pertama kali mengusulkan gagasan bahwa bakteri benar-benar hidup dalam lingkungan yang tidak bersahabat di perut. Sebelum 1982, paradigma medis yang diterima adalah “tanpa asam, tidak ada tukak”, dan bahwa bisul perut hanya terjadi ketika kelebihan asam merusak dinding lambung dan bahwa semua perawatan harus ditujukan untuk mengurangi atau menetralkan semua asam yang buruk itu. Tentunya Anda ingat iklan di TV dengan pria menggambar perutnya dengan pena berujung, memberi tahu Anda bahwa asam harus “tetap di sana”. Iklan-iklan ini biasanya muncul setelah makan malam, saat perut Anda kemungkinan besar akan mengembang, saya tidak bisa tidak memikirkan berapa banyak dari penderita tersebut yang mungkin memiliki infeksi H.pylori yang tidak terdeteksi. Masih ada banyak promosi obat mengenai masalah asam lambung ini. Sayangnya, banyak pasien seperti saat ini masih dianggap memiliki “terlalu banyak asam lambung”, dan diobati dengan antasida atau asam lambung sebagai terapi garis depan, ketika dalam pengalaman klinis saya yang sebenarnya berlaku sebaliknya, mereka tidak memiliki cukup atau memiliki infeksi yang perlu disortir. Jus lambung terdiri dari enzim pencernaan dan asam klorida pekat, yang dapat dengan mudah mencerna makanan atau membunuh mikroorganisme. Kadar asam lambung yang rendah meningkatkan peluang kelangsungan hidup suatu organisme. Dulu ada anggapan bahwa perut tidak mengandung bakteri dan sebenarnya steril, dan butuh seorang dokter Australia untuk membuktikan bahwa semua pakar dunia salah.

Tampaknya cukup konyol untuk mengobati masalah asam secara terus-menerus, tanpa mencari tahu sebenarnya mengapa sendawa, refluks, dan ketidaknyamanan perut bagian atas ini terjadi. Albert Szent Györgyi, (Pemenang Nobel Fisiologi dan Kedokteran) pada tahun 1937 mengatakan bahwa: “Penemuan terdiri dari melihat apa yang dilihat semua orang dan memikirkan apa yang dipikirkan oleh siapa pun.” Hari ini adalah fakta bahwa sebagian besar kasus tukak lambung dan gastritis, penyakit yang mempengaruhi jutaan manusia di seluruh dunia, hasil dari infeksi HP ini, dan tidak “terlalu banyak asam” di perut sama sekali.

“Penemuan terdiri dari melihat apa yang dilihat dan dipikirkan semua orang.” Albert Szent Györgyi

Infeksi dan prevalensi HP

H. pylori diyakini ditularkan secara lisan. Apakah Anda mencuci tangan? Banyak peneliti percaya bahwa HP ditransmisikan secara oral melalui tinja melalui konsumsi makanan atau air yang tercemar. Selain itu, ada kemungkinan H. pylori dapat ditularkan dari perut ke mulut melalui refluks atau bersendawa gastro-esofagus, semua gejala umum gastritis. Bakteri kemudian dapat ditularkan melalui kontak oral.

Infeksi HP tetap merupakan masalah besar, sangat umum dan menginfeksi lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. Diperkirakan setengah dari populasi Amerika yang berusia lebih dari 60 tahun telah terinfeksi H. pylori pada beberapa tahap dan efek ekonomi dari penyakit maag di AS (yang diukur kembali dalam studi data tahun 1989) menunjukkan bahwa biaya penyakit kemudian hampir $ 6 miliar per tahun. ($ 2,66 miliar untuk rawat inap, tidak termasuk biaya dokter), rawat jalan ($ 1,62 miliar), dan hilangnya produktivitas kerja ($ 1,37 miliar).

Satu dari lima orang Australia dan Kiwi memiliki HP, menurut Dr. Barry Marshal, infeksi biasanya berlanjut selama bertahun-tahun, yang menyebabkan penyakit maag pada 10% hingga 15% dari mereka yang terinfeksi. H. pylori ditemukan pada lebih dari 80% pasien dengan tukak lambung dan duodenum. Anda dapat membayangkan berapa biaya keluhan umum di NZ dan Australia ini, dalam hal pengobatan, kunjungan dokter dan kehilangan produktivitas di tempat kerja. Penelitian awal tentang HP mengkarakterisasi banyak pekerjaan yang akan datang, data yang muncul dari studi semua sampel ini cukup tak terduga. Ini menunjukkan bahwa HP sebenarnya adalah agen bakteri yang umum dan bahwa 30-50% populasi dunia yang luar biasa dijajah dengan itu.

Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki bug HP?

Infeksi bermanifestasi secara berbeda pada individu yang berbeda. Pada beberapa orang, itu menghasilkan lebih banyak asam di lambung, dan bisul dapat terjadi. Pada orang lain, penekanan asam lambung atau kekurangan total (yang kita sebut achlorhydria) dapat terjadi, dan orang-orang ini mungkin berisiko lebih besar terkena kanker lambung. Tidak jelas mengapa beberapa orang merespons dengan satu atau lain cara.

Manifestasi khas dari infeksi Helicobacter pylori:

· Mual, atau perasaan mual tingkat rendah. Bisa jadi muntah.

· Menghindari cabai, bawang putih atau makanan tertentu yang “tidak setuju” dengan perut Anda.

· Kembung lebih buruk setelah makan. Merasa lebih buruk setelah makan atau makanan tertentu.

· Nyeri perut berulang, kram usus.

· Ulkus peptikum atau duodenum (lebih dari 90% dari semua kasus memiliki HP)

· Bersendawa, ini bisa sangat buruk. Orang tersebut mungkin telah mengembangkan reputasi!

· Mulas, dan mungkin bergantung pada Quick-Eze atau Gavascon, Losec, dll.

· Diare atau konstipasi setelah beberapa tahun infeksi.

· Gangguan tidur, mungkin terbangun dengan perasaan hampa atau mulas. Saya sudah tahu beberapa pasien menopang kepala tempat tidur dengan beberapa batu bata bahkan.

· Gejala lebih buruk di malam hari, atau lebih buruk berbaring.

· Kekurangan vitamin B12. Lakukan tes praktisi Anda untuk ini, Anda mungkin kurang.

· Nafsu makan berubah, beberapa kali Anda mungkin ingin makan, kadang-kadang Anda tidak suka.

· Setelah terinfeksi selama beberapa tahun, Anda mungkin mengalami kekurangan mineral yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

· Helicobacter pylori terlibat dalam tiroiditis Hashimoto.

· Sakit kepala migrain (40% penderita migrain positif, dan pemberantasannya mengurangi sakit kepala).

· Jerawat rosacea. Helicobacter pylori diduga menyebabkan rosacea (pemberantasan HP sering menghasilkan pengurangan yang signifikan dalam gejala rosacea).

Apakah mengherankan bagaimana perut yang sakit seharusnya melakukan tugasnya, yaitu, mencerna dan menyerap makanan secara efisien ketika infeksi bakteri menyebabkan disfungsi seperti itu? Dokter Anda mungkin awalnya meresepkan obat seperti Losec, Gavascon atau Mylanta untuk perut Anda, berfungsi untuk memblokir asam atau mengencerkannya. Bagaimana perutmu seharusnya bekerja sekarang? Kemudian Anda kembali dan mengeluh bahwa gejalanya tidak berubah. Lalu bagaimana? Anda dapat melihat apa yang saya maksud, setelah bertahun-tahun infeksi ini Anda bisa merasa sangat tidak sehat. Saya melihat satu orang atau lebih setiap minggu seperti ini, dan telah melakukannya selama bertahun-tahun. Ketika saya menulis artikel ke koran lokal kami beberapa tahun yang lalu tentang HP, saya menerima hampir sepuluh panggilan. Dan hampir semua pasien ini memiliki infeksi HP, semuanya menggunakan Losec, Quick-Eze, Gavascon atau Mylanta.

Terapi HP Konvensional

Tolong dicatat bahwa sangat penting untuk mendapatkan diagnosis yang akurat sebelum mencoba menemukan obat untuk mulas atau refluks Anda. Banyak penyakit dan kondisi lambung atau pencernaan memiliki gejala yang sama: jika Anda mengobati diri sendiri karena penyakit yang salah atau gejala spesifik dari penyakit yang kompleks, Anda dapat menunda pengobatan yang sah atas masalah serius yang mendasarinya, bahkan kanker perut. Dengan kata lain, bahaya terbesar dalam pengobatan sendiri sebenarnya adalah diagnosis diri. Selalu bekerja dengan profesional kesehatan Anda, lebih disukai orang yang berpengalaman dalam gangguan pencernaan. Jika Anda tidak tahu apa yang sebenarnya Anda miliki, Anda tidak bisa mengobatinya!

Saya selalu memiliki keprihatinan besar mengenai penggunaan obat antibiotik secara ekstensif yang diperlukan untuk mengobati orang yang terinfeksi HP. Pembersihan medis konvensional HP dari perut memerlukan terapi 10 hingga 14 hari dengan berbagai obat. Kekhawatiran saya adalah bahwa perawatan antibiotik yang berkepanjangan atau berulang mengubah populasi mikroba normal dari seluruh saluran pencernaan, menghilangkan banyak bakteri menguntungkan serta HP, yang memungkinkan penderita untuk mengembangkan lingkungan usus yang mungkin mengandung serangga seperti Candida albicans, proteus, atau keseluruhan sejumlah yang tidak diinginkan lainnya. Anda menyingkirkan satu masalah, hanya untuk membuat yang lain.

Terapi Tiga Kali Lipat

Penggunaan hanya satu obat untuk mengobatiH. pylori tidak pernah direkomendasikan oleh Dr. Marshall. Pada saat ini, pengobatan yang paling konvensional adalah pengobatan 2 minggu yang disebut “terapi tiga”. Ini melibatkan mengambil dua antibiotik untuk membunuh bakteri dan penekan asam atau obat pelindung lapisan perut. Terapi tiga minggu mengurangi gejala maag, membunuh bakteri, dan mencegah kekambuhan ulkus pada banyak pasien – tetapi kekambuhan dapat mencapai 75%. Pemberantasan total sulit, saya punya banyak pasien yang datang kepada saya setelah menjalani terapi tiga tahun yang lalu dengan hasil rata-rata yang buruk, dan ditempatkan pada blocker asam selama bertahun-tahun setelah itu. Saya merekomendasikan ini untuk beberapa kasus yang resisten, dan telah diketahui mengirim beberapa pasien ke dokter umum untuk terapi tiga kali lipat, kemudian menindaklanjuti dengan pengobatan alami selama 6 minggu. Saya telah menemukan bahwa beberapa pasien mungkin merasa terapi tiga jenis rumit karena melibatkan mengambil 3 jenis obat, dan sebanyak 20 pil sehari. Juga, antibiotik dan obat bismut yang digunakan dalam terapi tiga dapat menyebabkan efek samping seperti mual, muntah, diare, tinja gelap, rasa logam di mulut, pusing, sakit kepala, dan infeksi jamur, terutama pada wanita.

Pengujian HP

Diagnosis infeksi H. pylori secara tradisional melibatkan endoskopi dengan biopsi mukosa lambung. Ada tiga cara untuk menguji HP saat ini di NZ. Sejujurnya, saya hanya sesekali mengesahkan tes HP hari ini, dan umumnya memiliki “firasat” seseorang memiliki bug ini begitu mereka datang ke kamar saya dan mengeluh tentang gejala yang disebutkan di atas. Akal sehat – pasien akan segera memberi tahu Anda apakah mereka membaik atau tidak, dan hanya perlu sekitar tiga hingga empat minggu untuk benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Hanya karena hasil tes negatif, Anda masih dapat memiliki bug ini. Anda tahu saya sekarang, tolong jangan lumpuh dari analisis! Jika Anda merasa jauh lebih baik setelah perawatan HP apakah itu farmasi atau alami – Anda mungkin memiliki HP terlepas dari apa yang dikatakan hasil tes. Ingat – hingga satu dari lima warga Selandia Baru menderita infeksi ini, sehingga kemungkinan Anda terkena infeksi ini cukup tinggi.

· Tes Nafas Urea Metode diagnosis bergantung pada reaksi Urea yang ada, seperti yang disebutkan sebelumnya. Ini adalah tes suara – 90 – 95% berhasil mengambil bug HP.

· Tes darah mengukur tingkat antibodi HP telah dikembangkan. Namun, tes ini memiliki sensitivitas dan spesifisitas suboptimal (85% dan 79%).

· Tes tinja untuk antibodi – Sekali lagi, banyak faktor yang dapat mempengaruhi hasil tes ini, tetap dengan pengujian napas. Banyak ahli mengatakan bahwa tes antigen tinja adalah bukti peluru, tetapi dalam pengalaman saya, saya telah melihat banyak “negatif palsu” dengan pengujian. Artinya, hasilnya kembali baik-baik saja, tetapi pasien merespons secara dramatis setelah perawatan HP.

Pemberantasan HP Alami

Tidak ada indikasi yang jelas untuk pengobatan spesifik masing-masing dan setiap kasus individu gastritis terkait HP. Saya telah menemukan perawatan berikut ini efektif, dan menggunakan banyak terapi berbeda selama bertahun-tahun. Berikut adalah beberapa perawatan yang saya temukan berhasil dalam berbagai kasus HP. Ingat, tingkat kekambuhan cukup tinggi, jadi Anda mungkin ingin bertahan dengan pengobatan sampai Anda merasa jauh lebih baik, kemudian bertahan di sana selama beberapa bulan lagi (perawatan tingkat rendah) untuk benar-benar yakin. Saya merekomendasikan pengobatan dalam blok 6 minggu, kemudian tunggu 2 -3 minggu, kemudian 6 minggu periode perawatan. Tip klinis yang baik untuk Anda: selalu obati infeksi ini dengan mengambil sesuatu dengan makanan, dan juga sesuatu di antaranya, atau jauh dari makanan. Ini dirancang untuk benar-benar mendorong rumah perawatan “membunuh”, dan memungkinkan perawatan memiliki akses ke bug HP di usus dengan serta sampai batas tertentu dari makanan dan keterlibatan jus lambung. Saya memiliki pepatah di klinik saya: kegigihan menghancurkan resistensi. Ingat Winston Churchill? – tidak pernah menyerah, tidak pernah menyerah, tidak pernah menyerah.

· Madu Manuka, yang memiliki kadar hidrogen peroksida yang tinggi dan telah ditunjukkan dalam penelitian untuk aktif melawan H. pylori. Pergi untuk Comvita faktor UMF tinggi madu Manuka.

· Propolis bekerja sangat baik untuk beberapa orang, tetapi menyedihkan bagi yang lain.

· Vitamin B12 – periksa ini dalam darah Anda! Anda mungkin kurang di sini.

· Setelah pengobatan antibiotik selesai, (terapi tiga kali lipat) masuk akal untuk membangun kembali flora usus dengan spesies lactobacillus. Mereka tidak akan menyembuhkan kondisinya. (Sebuah uji coba tahun 2002 menunjukkan bahwa preparasi acidophilus campuran gagal untuk memberantas infeksi H. pylori pada pasien yang dicoba).

· DGL (licorice deglycyrrhizinated) – Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk kapsul atau cairan.

· Lidah buaya membantu menyembuhkan selaput lendir saluran pencernaan.

· Berberin ditemukan dalam ramuan Goldenseal, dan dapat digunakan sebagai antibiotik herbal alami.

· Makan biji jeruk bali, untuk beberapa hal ini sangat efektif untuk jangka panjang. Ekstraknya bahkan lebih baik.

· Enzim pencernaan juga dapat bermanfaat – terutama dengan achlorhydria (asam lambung rendah)

· Gum damar wangi adalah zat alami dari getah pohon cemara Mediterania, Pistacia lemniscuses. Permen karet damar wangi telah terbukti efektif dalam melindungi sistem pencernaan, menyembuhkan tukak lambung dan duodenum, dan memberantas H. pylori dari usus. Saya sering menggunakan ini, dan memberikan dua kapsul dua kali sehari di antara waktu makan.

· Bismut. Ini menampilkan aksi anti-inflamasi (karena asam salisilat) dan juga bertindak sebagai antibiotik antasida dan ringan. Jangan panik – Hal ini juga dapat menyebabkan lidah hitam dan tinja hitam pada beberapa orang yang mengambilnya, ketika itu bergabung dengan sejumlah kecil sulfur dalam air liur dan saluran pencernaan mereka. Perubahan warna ini bersifat sementara dan benar-benar tidak berbahaya.

Rezim perawatan HP favorit saya? Saya harus mengatakan permen karet mastica antara makanan, dan dengan makanan persiapan Bismuth, licorice deglycyrrhizinated, ekstrak biji anggur dan goldenseal. Saya sering merekomendasikan lidah buaya dan arang aktif juga.

Apakah Anda mendapatkan mulas yang menjengkelkan, dan ingin mencoba dan menemukan penyebab dan akhirnya penyembuhan? Konsultasikan dengan naturopath Anda atau dokter yang ramah gizi yang dapat memeriksa Anda dengan cermat dan teliti dan siapa yang benar-benar akan mengobati penyebabnya, bukan gejalanya. Mereka umumnya merekomendasikan pengobatan dan diet khusus yang dirancang untuk individu, dengan hasil yang menjanjikan bagi banyak pasien. Dan sungguh melegakan, terbebas dari mulas, kembung dan “perasaan mengerikan di perut” lagi!


Demikian Tips Tentang : Mulas Bisa Dengan Mudah Sembuh

"ObatiJerawat'</a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *