Bagaimana keringat berhubungan dengan jerawat?

Posted on

Jerawat menyerang orang-orang dari segala usia dan dapat menyebabkan kondisi kulit yang serius yang bisa sangat tidak nyaman. Komedo, komedo, jerawat, kista dan jerawat adalah beberapa bentuk peradangan pori-pori Anda yang memalukan ini. Kami tidak dapat mengidentifikasi secara pasti satu alasan untuk jerawat, meskipun sering diketahui bahwa sekresi minyak yang berlebihan pada kulit adalah penyebab utama. Jelas, kulit berminyak rentan terhadap jerawat. Minyak atau sebum yang berlebihan, demikian sebutannya, memblokir pori-pori bersama dengan sel kulit mati yang membentuk simpul lembut, yang mengawali pertumbuhan bakteri. Pada saat ini, sel-sel darah putih berlari ke daerah yang terkena untuk melawan, menyebabkan peradangan yang disebut jerawat. Banyak orang telah menemukan bahwa olahraga dan keringat memperburuk jerawat, sementara beberapa percaya bahwa keringat menyumbat pori-pori dan mendetoksifikasi kulit. Jadi bagaimana keringat menyebabkan jerawat? Apakah musuh yang disamarkan? Temukan apakah keringat berhubungan dengan jerawat.

Kelenjar keringat mengekspos keringat untuk mendinginkan tubuh, sementara jerawat yang disebabkan oleh sebum berlebih tertahan di folikel rambut pori-pori kulit Anda. Karena itu, berkeringat tidak ada hubungannya dengan penyebab jerawat, yang berarti memproduksi terlalu banyak minyak. Meskipun keringat tidak berhubungan langsung dengan jerawat, hal itu dapat memperburuk jerawat yang ada. Untuk memperjelas, racun dan kotoran dalam keringat adalah penyebab kejengkelan. Ketika Anda berkeringat, kulit Anda menjadi basah dan menarik debu dan kotoran yang dapat menempel ke pori-pori, di mana sebum sudah menunggu untuk mengumpulkan debu dan menyumbat pori-pori. Jika Anda mengusap keringat dengan tangan atau baju Anda, bakteri yang tidak terlihat dapat menyebabkan masalah jerawat Anda.

"ObatiJerawat'</a

Berkeringat berlebihan dapat menyebabkan kondisi yang disebut & # 39; oksipital poral & # 39; dipandang sebagai benjolan merah yang terbentuk ketika minyak dan keringat bercampur. Dikombinasikan dengan gesekan, keringat dapat menyebabkan kondisi yang disebut & # 39; Jerawat mekanis & terjadi ketika kulit terus-menerus menggosok benda seperti helm atau ransel. Anda mungkin pernah mendengar tentang jerawat prajurit & # 39; dan leher pemain terkait dengan keringat dan gesekan karena ransel gosok di bahu, sedangkan yang terakhir mengacu pada jerawat di bawah dagu pemain biola yang terus-menerus menggosok biola . Demikian pula halnya dengan atlet yang mengenakan topi, seperti helm. Bahkan jika Anda berlatih dengan pakaian ketat, Anda masih rentan berkeringat karena berkeringat, terutama jika pakaian itu terlalu pas.

Berkeringat bukan hanya cara alami tubuh Anda melepaskan kuman dan racun lain, tetapi juga mekanisme pendinginan alami. Tapi, Anda bisa mencegahnya dari memperburuk atau menyebabkan jerawat. Jika Anda terlalu banyak berkeringat, pastikan Anda mengenakan pakaian olahraga katun atau pakaian kain yang bisa menyerap keringat dari kulit Anda. Hindari memasang perangkat pada area yang berjerawat Memang benar bahwa Anda tidak dapat menghindari beberapa hal seperti helm untuk olahraga tertentu, tetapi Anda dapat mandi setelah olahraga tersebut. Bahkan jika Anda tidak bisa mandi segera, bersihkan keringat berlebih dengan handuk lembab dan keringkan kulit untuk menghilangkan jerawat. Jangan menggosok kulit terlalu keras saat Anda mencuci, karena iritasi adalah salah satu penyebab jerawat. Menjaga rambut tetap kencang saat berolahraga karena rambut yang berkeringat dapat menyebabkan jerawat. Jika langkah-langkah ini tidak mengurangi masalah, coba produk yang dijual bebas yang mengandung benzoil peroksida atau asam salisilat. Anda juga dapat mencoba pengobatan topikal untuk jerawat sampai peradangan mereda.

Minumlah air yang cukup dan Anda juga dapat mencoba sesuatu yang meningkatkan metabolisme kulit Anda dan memberikan perawatan jerawat alami. Penilaian Clearade menunjukkan bahwa dosis vitamin B5 yang baik membantu menghilangkan jerawat dengan meningkatkan laju metabolisme kulit. Pendekatan yang disiplin dan tekun akan membantu Anda dengan mudah mengatasi jerawat yang berhubungan dengan keringat.


Demikian Tips Tentang : Bagaimana keringat berhubungan dengan jerawat?

"ObatiJerawat'</a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *