Penyebab dan Pengobatan Jerawat batu

Posted on

Artikel ini menjelaskan penyebab dan pengobatan penyakit yang umum ditemukan pada remaja dan anak-anak mengalami masa pubertas. Penyakit ini dapat berbahaya dengan obat yang tidak pantas.

Jerawat adalah manusia yang umum penyakit yang kebanyakan menyerang anak-anak selama masa remaja mereka. Penyakit ini ditandai oleh perkembangan berbagai nodul pada kulit, terutama seborrhea, komedo, papula dan pustula. Dalam beberapa kasus, bahkan dapat menyebabkan jaringan parut. Nodul ini dapat berkembang pada beberapa bagian tubuh, seperti dada, punggung, tetapi terutama di wajah, baik inflamasi dan non-inflamasi bentuk. Penyakit yang tidak diobati sering berlanjut selama masa dewasa, tetapi dapat juga berkurang dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, hal ini tidak mungkin untuk memprediksi berapa lama satu's jerawat akan bertahan, bahkan dengan pengobatan yang tepat.

"ObatiJerawat'</a

Jerawat ini disebabkan oleh peningkatan testosteron. Ini adalah hasil dari penyumbatan dalam tubuh folikel. Tapi mungkin faktor-faktor lain yang biasanya terlibat. Hal ini juga dapat menjadi hasil dari siklus menstruasi. Anda juga dapat mengembangkan jerawat batu dengan menggunakan terlalu banyak steroid, terutama anabolik orang-orang. Gen ini juga terlibat dalam tumbuh dari beberapa gejala jerawat. Hal ini telah dibuktikan bahwa kecenderungan untuk mengembangkan penyakit ini dapat diturunkan dalam keluarga selama beberapa generasi. Penyakit ini juga dapat terjadi karena peningkatan tingkat stres. Korelasi antara jerawat dan stres telah diperdebatkan, tapi sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa anda lebih mungkin untuk mengembangkan jerawat nodul ketika anda lebih stres. Diet ini juga terlibat dalam perkembangan jerawat, termasuk beban glikemik diet; atau over-konsumsi susu. Beberapa makanan asosiasi cenderung untuk meningkatkan sebum dan menyebabkan jerawat lainnya nodul: cokelat dan garam asosiasi misalnya. Jerawat dapat memiliki beberapa konsekuensi, baik fisik dan psikologis. Banyak remaja kehilangan harga diri mereka dan menjadi depresi. Jerawat telah terlibat dalam banyak kasus bunuh diri di AS dan Prancis.

Perawatan yang berbeda dapat digunakan untuk mengobati penyakit kista. Beberapa yang paling umum adalah antibiotik, retinoid, benozyl peroksida dan pengobatan hormonal. Bennozl peroksida adalah jenis pertama dari pengobatan yang terlibat, terutama untuk jerawat moderat. Ia bekerja untuk menghilangkan “P acnes” bakteri dan menyebabkan kekeringan pada kulit sehingga dapat menghilangkan peningkatan sebum. Benozyl peroksida memiliki berat efek samping: dapat menyebabkan sensitivitas matahari dan menyebabkan kulit terbakar. Oleh karena itu, salah satu harus mengaitkan obat ini dengan tabir surya ketika ia cenderung untuk memiliki matahari eksposisi siang hari. Antibiotik digunakan untuk jerawat yang parah kasus. Mereka dapat diterapkan secara lokal atau diambil secara lisan. Pengobatan Hormonal bekerja terbaik pada wanita muda dan dewasa.


Demikian Tips Tentang : Penyebab dan Pengobatan Jerawat batu

"ObatiJerawat'</a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *